Laman

Friday, May 17, 2013

Eza Yayang Resmi Nikahi Ketty

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Eza Yayang Resmi Nikahi Ketty". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Eza Yayang Resmi Nikahi Ketty" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Eza Yayang Resmi Nikahi Ketty

http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/230/ezadalem.jpg

Jakarta - Setelah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu, musisi sekaligus pesinetron Eza Yayang kini telah resmi menikah dengan kekasihnya, Ketty Katalya Shufiyani.

Dengan mas kawin logam mulia 16 gram vokalis band DOT itu resmi menyunting Ketty. Dengan lancar dan lantang Eza pun mengucapkan ijab qobul untuk menikahi Ketty.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ketty dengan mas kawin logam mulia 16 gram," katanya di Jalan Musyawarah No. 36A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Keduanya telah menjalani tali asmara selama empat tahun. Meski terlihat lelah, rona bahagia terlihat di wajahnya.

Eza mengaku sudah mantap menikahi Ketty sejak 2 tahun lalu. Namun ia baru bicara serius pada kekasihnya itu setahun yang lalu. Ia pun memilih bulan yang dianggap bagus di agama Islam untuk menikah.

"Dari tanggalan Islam. Dalam Islam yang bagus (nikah) di bulan Rajab, tanggal 16 akad nikah, kalau dalam Islam 6 Rajab. Tanggal resepsi itu pilihan kita aja sih," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Selamat Eza dan Ketty!

(wes/nu2)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/16/101514/2247474/230/eza-yayang-resmi-nikahi-ketty

Semoga informasi tentang "Eza Yayang Resmi Nikahi Ketty" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment