Laman

Friday, May 17, 2013

Arya Wiguna Sibuk Syuting, Adi Ingatkan Niat Awal Melawan Subur

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Arya Wiguna Sibuk Syuting, Adi Ingatkan Niat Awal Melawan Subur". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Arya Wiguna Sibuk Syuting, Adi Ingatkan Niat Awal Melawan Subur" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Arya Wiguna Sibuk Syuting, Adi Ingatkan Niat Awal Melawan Subur

http://us.images.detik.com/content/2013/05/15/230/155955_adidaelm.jpg

Jakarta - Arya Wiguna mendadak sibuk karena kerap syuting sana-sini lantaran jargon 'Demi Tuhan'-nya. Adi Bing Slamet pun mencoba mengingatkan rekannya itu untuk tak lupa dengan niat awal.

Niat awal yang dimaksud adalah untuk tetap melawan Eyang Subur. Adi mengatakan, pihaknya tak akan berhenti sebelum Subur masuk penjara.

"Jangan lupa niat awal perjuangan kita belum selesai. Subur belum masuk penjara," jelas Adi kepada detikHOT, Rabu (15/5/2013).

Karena perseteruannya dengan Subur, Adi tak menampik dirinya juga menjadi banyak job. Namun pemilik nama asli Ferdinand Syah Albar itu tetap konsentrasi dengan masalah Subur.

"Pokoknya intinya aku urus-urusan ini dulu sampai selesai. Kalau job ambil yang nggak ribetlah ya," jelasnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/15/155342/2246743/230/arya-wiguna-sibuk-syuting-adi-ingatkan-niat-awal-melawan-subur

Semoga informasi tentang "Arya Wiguna Sibuk Syuting, Adi Ingatkan Niat Awal Melawan Subur" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment