Laman

Wednesday, May 22, 2013

Brad Pitt dan Angelina Jolie Diminta Anak Agar Tidak Bercinta Sembarangan

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Brad Pitt dan Angelina Jolie Diminta Anak Agar Tidak Bercinta Sembarangan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Brad Pitt dan Angelina Jolie Diminta Anak Agar Tidak Bercinta Sembarangan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Diminta Anak Agar Tidak Bercinta Sembarangan

http://us.images.detik.com/content/2013/05/22/230/pittjoliedlmm.jpg
Brad & Angelina (getty)

Jakarta - Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah salah satu pasangan yang paling mesra Hollywood. Bahkan karena terlalu mesra, Brad dan Angelina sempat diprotes oleh sang anak, Zahara.

Hal itu diungkapkan oleh Frank Pollaro salah satu sahabat Brad baru-baru ini. Frank mengungkapkan suatu hari Zahara dengan sangat polos meminta mereka agar tidak bercinta sembarangan di dalam rumah.

"Saat itu aku melihat Angie dan Brad berdiri di salah sudut rumahnya, dan Zahara tiba-tiba menghampiri mereka dan bilang 'Daddy, kamu tidak akan mulai bercinta dengan Mommy lagi kan ya?" ujar Frank kepada majalah Esquire seperti dilansir US Magazine, Rabu (22/5/2013).

Frank mengatakan kalau Brad memang sangat tergila-gila kepada pasangan hidupnya itu. Bahkan, sejak berhubungan dengan Angelina, bintang film 'World War Z' itu selalu menghindari melakukan adegan seks di film-film yang dibintanginya.

"Pria ini berusaha untuk tidak melakukan adegan seks dengan perempuan lain sejak dirinya bertemu Angelina. Ia sangat tergila-gila kepada Angelina, begitu juga sebaliknya," tutur Frank.

(hkm/hkm)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/22/064158/2252459/230/brad-pitt-dan-angelina-jolie-diminta-anak-agar-tidak-bercinta-sembarangan

Semoga informasi tentang "Brad Pitt dan Angelina Jolie Diminta Anak Agar Tidak Bercinta Sembarangan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment