Laman

Monday, May 13, 2013

Gracia Indri Soal Sex Toys: Gue Belum Frustrasi-frustrasi Amat

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Gracia Indri Soal Sex Toys: Gue Belum Frustrasi-frustrasi Amat". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Gracia Indri Soal Sex Toys: Gue Belum Frustrasi-frustrasi Amat" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Gracia Indri Soal Sex Toys: Gue Belum Frustrasi-frustrasi Amat

http://us.images.detik.com/content/2013/05/13/230/indri3dlm.jpg
Gracia (detikhot)

Jakarta - Artis Gracia Indri memang sempat penasaran dengan sex toys. Tapi penasarannya hanya sebatas masuk toko yang menjual alat bantu seks tersebut.

Soal tertarik tidaknya Gracia dengan alat bantu seks, mantan kekasih Samuel Zylgwin itu pun mengaku tak terpikir untuk menjajalnya. Menurut Gracia, meski dirinya jomblo, ia belum frustrasi hingga harus menggunakan alat bantu seks.

Karena menurut Gracia, pengguna sex toys mungkin sudah terlalu frustrasi dengan kesendiriannya. "Mungkin mereka sudah sangat frustrasi ya kali. Saya sih belum frustrasi-frustrasi banget jadi belum perlu hal-hal seperti itu," katanya ditemui detikHOT di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Mungkin kalau alasan seperti itu, menunjukkan mereka sudah sangat frustasi. Tapi karena saya orangnya santai kali ya, jadi nggak ada niatan untuk menggunakan itu," paparnya lagi.

Gracia pun cukup bersyukur dirinya tak jadi masuk toko-toko yang menjual alat bantu seks tersebut. Artis kelahiran 14 Januari 1990 itu juga menegaskan dirinya tak memiliki keinginan memiliki alat bantu seks.

"Penasaran sih penasaran. Tapi rasa keinginan untuk mengecek atau memiliki sih nggak," jelasnya.

(kmb/kmb)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/13/162536/2244511/230/gracia-indri-soal-sex-toys-gue-belum-frustrasi-frustrasi-amat

Semoga informasi tentang "Gracia Indri Soal Sex Toys: Gue Belum Frustrasi-frustrasi Amat" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment