Laman

Friday, May 17, 2013

Foto Mesum Rekayasa Beredar Lagi, Tora & Darius Lapor Polisi

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Foto Mesum Rekayasa Beredar Lagi, Tora & Darius Lapor Polisi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foto Mesum Rekayasa Beredar Lagi, Tora & Darius Lapor Polisi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foto Mesum Rekayasa Beredar Lagi, Tora & Darius Lapor Polisi

http://us.images.detik.com/content/2013/05/15/230/img2013051500618dlm.jpg
Darius, Tora (Mahar/detikhot)

Jakarta - Ini sebenarnya cerita lama. Beberapa tahun lalu foto mesum aktor Tora Sudiro dan Darius Sinathrya hasil rekayasa beredar di internet. Sempat heboh namun tidak sempat masuk ranah hukum karena dianggap sepele.

Kini foto tersebut beredar lagi karena ulah tangan jahil. Dan, kali ini Tora dan Darius sudah merasa terganggu. Akhirnya pada Rabu (15/5/2013), keduanya melaporkan peredaran foto itu ke Polda Metro Jaya.

"Berita kita memberikan laporan apa yang beredar di media. Saya tahu dari Twitter, saya tahu sudah dari bertahun-tahun lalu dulu kita cuek, sekarang anak-anak udah pada gede," papar Tora di Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Ini sudah jelasin ini editan dan Darius udah keganggu. Saatnya kita berhentikan," lanjutnya lagi.

Darius sendiri mengaku memang sempat cuek dengan beredar laginya foto tersebut. Namun setelah makin ke sini justru dirasa menganggu, ia pun sepakat dengan Tora untuk melaporkan kejadian itu.

"Awalnya sama kaya tora udah pernah lihat saya cuek ajah memang ga menyebar sempet beberapa kali keluar juga dan respon orang pasif. Dan temen-temen di daerah terima BM itu yang sampe anak kecil menerima. Cukup menggangu dan orang tanyain 'bener nggak nih, oh jelas-jelas fotonya palsu karena editan, akhirnya dengan Tora komunikasi dan wjib lapor dan ini kurang pantas," jabar Darius.

Dalam foto rekayasa tersebut memperlihatkan Tora dan Darius tengah melakukan kegiatan orang dewasa. Selain itu, aktor Mike Luckok juga terlihat dalam foto editan tersebut.

(kmb/nu2)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/15/175253/2246988/230/foto-mesum-rekayasa-beredar-lagi-tora-darius-lapor-polisi

Semoga informasi tentang "Foto Mesum Rekayasa Beredar Lagi, Tora & Darius Lapor Polisi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment