Laman

Tuesday, May 21, 2013

Anak Acungkan Pistol, Britney Spears Dikecam

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Anak Acungkan Pistol, Britney Spears Dikecam". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Anak Acungkan Pistol, Britney Spears Dikecam" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Anak Acungkan Pistol, Britney Spears Dikecam

VIVAlife - Penyanyi Britney Spears kembali menjadi sorotan. Ibu dua anak ini luas dikritik lantaran membiarkan anaknya, Jayden, asyik main pistol mainan.

Kelompok pengontrol senjata sangat marah, setelah melihat foto-foto Jayden yang sangat agresif mengarahkan senjata tersebut ke orang-orang saat menginap di Hotel Four Seasons, West Lake, California pada 4 Mei lalu. 

"Sebagai orangtua seharusnya ia bertanggung jawab untuk memberikan contoh yang baik, dan sebagai selebriti itu sangat penting," kata Shannon Watts mewakili lembaganya, seperti dikutip dari Contact Music, Minggu, 19 Mei 2013. 

Watts sangat kecewa karena Spears sembarangan memberikan mainan untuk anaknya. Dia mengkhawatirkan dampaknya terhadap bocah berusia enam tahun itu.

Sebuah sumber yang dekat dengan Spears berusaha membela janda seksi tersebut. Menurutnya, tak hanya Spears yang memberikan mainan pistol kepada buah hatinya. 

"Spears sering mendapat kritik karena anaknya. Tapi, kali ini sepertinya tidak adil, karena jutaan ibu di Amerika juga melakukan hal yang sama (memberian anak pistol mainan)," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414025-anak-acungkan-pistol--britney-spears-dikecam

Semoga informasi tentang "Anak Acungkan Pistol, Britney Spears Dikecam" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment