Laman

Monday, June 17, 2013

Jelang "Voting", PKS Sampaikan Surat Cinta untuk SBY

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Jelang "Voting", PKS Sampaikan Surat Cinta untuk SBY". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Jelang "Voting", PKS Sampaikan Surat Cinta untuk SBY" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Jelang "Voting", PKS Sampaikan Surat Cinta untuk SBY

Logo PKS | google


JAKARTA, KOMPAS.com — Fraksi Partai Keadilan Sejahtera kembali menegaskan sikapnya menolak RAPBN-P 2013 dalam rapat paripurna, Senin (17/6/2013). Fraksi PKS juga sempat menyampaikan surat cinta khusus untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono jelang voting atau pemungutan suara yang akan diambil.

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah mengatakan, penolakan partainya tak akan mengubah substansi kenaikan harga BBM. Pemerintah, katanya, tetap bisa menaikkan harga BBM bersubsidi. Dengan kondisi ini, Fahri menyatakan rakyat miskin akan bertambah banyak.

"Oleh karena itu, F-PKS mengirim pesan cinta kepada Presiden. Tahanlah tanganmu wahai Presiden. Tahanlah keinginanmu untuk memberikan beban kepada tulang punggung masyarakat yang masih lemah," ujar Fahri.

Fahri melanjutkan, fraksinya juga mengusulkan perubahan Pasal 8 Ayat 10 bahwa penyesuaian bahan bakar bersubsidi harus tetap mendapatkan kembali persetujuan Dewan. "Ini supaya pemerintah tidak semena-mena menaikkan harga bahan bakar," tukas Fahri.

Pernyataan Fahri ini pun langsung disambut sindiran anggota Dewan lain. "Asalkan harga daging sapi enggak naik ya," tutur salah seorang politisi.

Dengan pertimbangan-pertimbangan itu, Fahri menyatakan menolak RAPBN-P 2013. "Kami menganggap RAPBN ini tidak akan memberikan kebaikan," imbuh Fahri.

Semoga informasi tentang "Jelang "Voting", PKS Sampaikan Surat Cinta untuk SBY" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment