Laman

Saturday, June 8, 2013

Miing Resmi Daftar Calon Walikota Tangerang

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Miing Resmi Daftar Calon Walikota Tangerang". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Miing Resmi Daftar Calon Walikota Tangerang" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Miing Resmi Daftar Calon Walikota Tangerang

VIVAnews - Dedi "Miing" Gumilar resmi mendaftar sebagai calon walikota Tangerang, Jumat, 7 Juni 2013. Miing berpasangan dengan Suratno Abu Baar, Ketua DPD PAN Tangerang. 

Pasangan itu diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Siang ini, mereka menyerahkan berkas administrasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Mereka diterima Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Ellain.

Iring-iringan besar itu tampak meriah dengan aksi Barongsai, kesenian khas China. 

"Saya akan memasang target minimal 30 plus 1 untuk kemenangan saya dan saya akan buktikan  walaupun saya muka baru dikota Tangerang," ujar Miing.

Dia akan menyasar  pemilih pemula seperti anak sekolah yang sudah wajib mencoblos dan anak anak muda sebagai pendukungnya.

"Saya tidak gentar dengan adanya balon (bakal calon) birokrasi, karena di dalam Pemilukada bukannya adu fisik melainkan adu otak," ujarnya. (eh)

Semoga informasi tentang "Miing Resmi Daftar Calon Walikota Tangerang" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment