Laman

Saturday, June 8, 2013

Wali Kota Bandung Batal Diperiksa Karena Flu

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Wali Kota Bandung Batal Diperiksa Karena Flu". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Wali Kota Bandung Batal Diperiksa Karena Flu" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Wali Kota Bandung Batal Diperiksa Karena Flu

VIVAnews - Wali Kota Bandung Jawa Barat Dada Rosada batal diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, hari ini, Jumat 7 Juni 2013. Pemeriksaan lanjutan Dada terpaksa diundur dengan alasan sakit.

"Saya kurang sehat, lagi flu," kata Dada saat ke luar dari Kantor KPK. Dada yang tiba pukul 10.00 WIB pagi sempat ketemu dengan penyidik KPK selama satu jam.

Dada mengaku tidak takut menghadapi pemeriksaan terhadap dirinya yang sudah berjalan sebanyak enam kali. Dada diperiksa sebagai saksi kasus suap penanganan dana bantuan sosial di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. "Saya kan membantu hukum," ujarnya.

Kader Demokrat itu juga membantah dikonfontir oleh penyidik dengan salah satu tersangka suap Hakim Bandung, yakni Toto Hutagalung.

Dada diperiksa sebagai saksi dalam dugaan suap kepada hakim Setyabudi Tejocahyono sebesar Rp150 juta. Suap ini diduga terkait perkara bantuan dana sosial sebesar Rp66 miliar di Pemerintah Kota Bandung yang ditangani Setyabudi. (umi)

Semoga informasi tentang "Wali Kota Bandung Batal Diperiksa Karena Flu" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment