Laman

Saturday, June 8, 2013

Taufiq Kiemas Wafat Setelah Dirawat di Singapura

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Taufiq Kiemas Wafat Setelah Dirawat di Singapura". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Taufiq Kiemas Wafat Setelah Dirawat di Singapura" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Taufiq Kiemas Wafat Setelah Dirawat di Singapura

Ketua MPR sekaligus politisi senior PDI Perjuangan Taufik Kiemas | KOMPAS. com/Indra Akuntono


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas dikabarkan meninggal dunia di Singapura, Sabtu (8/6/2013). Taufiq wafat setelah sebelumnya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar mengenai wafatnya politisi senior PDI Perjuangan itu pertama kali diketahui dari Pramono Anung melalui akun twitter pribadinya @pramonoanung. Berikut adalah tweet yang dituliskan Pramono Anung;

@pramonoanung: Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka

Sebelumnya, Taufiq menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2013). Peresmian dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945.

Saat ini, Megawati, yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, beserta politisi senior Pramono Anung, telah berada di Singapura untuk mendampingi Taufiq.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga maupun dari DPP PDI Perjuangan. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu stafnya, Taufiq dikabarkan meninggal dunia pada pukul 19.01 waktu Singapura.

Semoga informasi tentang "Taufiq Kiemas Wafat Setelah Dirawat di Singapura" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment