Laman

Monday, June 17, 2013

Putra Megawati Beri Sinyal Berpolitik

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Putra Megawati Beri Sinyal Berpolitik". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Putra Megawati Beri Sinyal Berpolitik" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Putra Megawati Beri Sinyal Berpolitik

TEMPO.CO, Jakarta - Putra sulung Megawati Soekarnoputri, Rizki Pratama memberi sinyalemen untuk terjun ke dunia politik. Tatam -begitu Pratama biasa disapa, mengatakan perlahan-lahan mendapat dorongan dari ayahnya, Taufiq Kiemas untuk berkecimpung di politik.

"Bapak ingin mengarahkan saya pelan-pelan ke dunia politik," kata Tatam dalam wawancara dengan Tempo di Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu pekan lalu.

Salah satu dorongan yang diberikan almarhum Taufik Kiemas kepada Tatam adalah dengan menunjuk putra sulungnya itu untuk berpidato mewakili rakyat di acara peringatan hari lahir Pancasila pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur.

Adapun Tatam mengaku tertaik dengan dunia politik. "Mudah-mudahan saja saya bisa terjun ke dunia politik," ujarnya.

Namun, lanjut Tatam, saat ini dirinya fokus mengurus bisnis terlebih dahulu. "Sekarang ini belum saatnya saya terjun ke dunia politik," ucap dia.

Sementara Taufiq Kiemas, lanjut Pratama, tak pernah memaksakan kehendak untuk terjun ke politik. "Bapak orang yang demokratis. Beliau terserah kemauan anaknya."

ERWAN HERMAWAN

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/06/18/078489058/Putra-Megawati-Beri-Sinyal-Berpolitik

Semoga informasi tentang "Putra Megawati Beri Sinyal Berpolitik" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment