Laman

Saturday, June 8, 2013

Ganjar: Jenazah Taufiq Kiemas Tiba di Jakarta Besok

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Ganjar: Jenazah Taufiq Kiemas Tiba di Jakarta Besok". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ganjar: Jenazah Taufiq Kiemas Tiba di Jakarta Besok" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ganjar: Jenazah Taufiq Kiemas Tiba di Jakarta Besok

VIVAnews - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas meninggal dunia di Rumah Sakit General Hospital, Singapura sore ini, Sabtu 8 Juni 2013. Kondisi kesehatan Taufiq menurun setelah menghadiri peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2013 di Ende, NTT.

Politisi PDIP, Ganjar Pranowo mengatakan jenazah Taufiq akan diterbangkan menuju Jakarta esok pagi untuk dimakamkan.

"Saya mendapat konfirmasi dari partai, sekitar puku 10.00 WIB jenazah akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma,"  kata Ganjar kepada VIVAnews, Sabtu 8 Juni 2013.

Gubernur Jawa Tengah terpilih versi hitung cepat ini mengatakan rencananya suami mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri ini akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Protokoler sedang diurus saat ini," tuturnya.

Ganjar mengakui bahwa ia mengetahui akhir-akhir ini kondisi kesehatan Taufiq Kiemas semakin menurun. Terakhir ia pun menerima kabar Taufiq dirawat beberapa kali di Singapura. (sj)

Semoga informasi tentang "Ganjar: Jenazah Taufiq Kiemas Tiba di Jakarta Besok" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment