Laman

Saturday, June 8, 2013

Ketua DPP Demokrat Bersaksi untuk Anas Urbaningrum

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Ketua DPP Demokrat Bersaksi untuk Anas Urbaningrum". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ketua DPP Demokrat Bersaksi untuk Anas Urbaningrum" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ketua DPP Demokrat Bersaksi untuk Anas Urbaningrum

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi akan memeriksa Ketua DPP Partai Demokrat, Umar Arsal, Jumat 7 Juni 2013. Umar diperiksa terkait kasus dugaan gratifikasi terkait proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AU (Anas Urbaningrum)," kata Priharsa Nugraha, Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK.

Selain memeriksa anggota Komisi V DPR RI itu, KPK juga akan memeriksa Kepala Bagian Sekretariat Komisi X, Agus Salim untuk tersangka yang sama, Anas Urbaningrum yang juga mantan ketua umum Partai Demokrat.

Dalam kasus  ini, KPK telah menetapkan empat orang sebagai tersangka berkaitan dengan kasus Hambalang, yakni mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, mantan Kepala Biro Rumah Tangga Kemenpora Deddy Kusdinar, Ketua Kerjasama Operasi Hambalang Adhi-Wika, Teuku Bagus Muhammad Noor.

Dalam perkembangannya, KPK juga telah menetapkan mantan Anas Urbaningrum sebagai tersangka kasus penerimaan gratifikasi proyek Hambalang. (umi)

Semoga informasi tentang "Ketua DPP Demokrat Bersaksi untuk Anas Urbaningrum" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment