Laman

Monday, July 15, 2013

Mendikbud Akan Panggil Penulis Buku SD Berbau Seks

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Mendikbud Akan Panggil Penulis Buku SD Berbau Seks". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mendikbud Akan Panggil Penulis Buku SD Berbau Seks" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mendikbud Akan Panggil Penulis Buku SD Berbau Seks

VIVAnews - Buku berbau mesum yang beredar di dua Sekolah Dasar di Bogor sedianya baru akan digunakan hari ini, Senin 15 Juli 2013, tepat tahun ajaran baru.

Sebagian buku pendamping Bahasa Indonesia itu sudah dibagikan kepada orangtua siswa. Namun, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh, telah memerintahkan agar buku itu segera ditarik dan tidak digunakan lagi.

"Setelah saya baca, memang sama sekali tidak layak. Saya sudah perintahkan untuk cabut, dan sekarang sudah dicabut, sudah keluar dari peredaran," kata M Nuh di Kantor Presiden, Jakarta.

Nuh mengatakan, bahwa buku berbau mesum ini termasuk buku liar. Buku terbitan dari PT. Graphia Buana itu diketahui belum mendapat rekomendasi dari Kemendikbud. Menurut dia, biasanya buku untuk pelajaran itu harus direkomendasi atau telah dinilai oleh pemerintah pusat.

"Saya mengimbau, para kepala sekolah, para orangtua untuk hati-hati kalau beli buku. Harus dilihat ada tidak rekomendasi dari pusat kurikulum dan perbukuan," tuturnya.

Menteri Nuh telah meminta jajaran terkait untuk diusut tuntas beredarnya buku porno itu. Terutama penulisnya. Dalam waktu dekat, Nuh akan mengundang Komite Sekolah, sebab kepala sekolah terkait tidak tahu dengan adanya peredaran buku ini.

"Komitenya, sama penerbitnya, duduk bersama untuk jelaskan perkara persis seperti apa, terutama penulis. Mudah-mudahan dua atau tiga hari lagi akan kami selesaikan," ujarnya.

Berikut salah satu penggalan cerita di buku itu:

Kali ini, dia membulatkan tekad untuk berkuasa sepenuhnya pada daya tubuhnya. Hanya itu yang dia punya. Hanya itu, Maka…

"Bergairahlah lelakiku. Aku ingin sekali menyempurnakan keinginanmu."

Lelaki itu tersenyum lebar. Dia mengulurkan segelas minuman pada perempuan itu yang segera disambut dan dituntaskan dalam satu tegukan. Mereka tenggelam dalam pelukan dan ciuman.

Semoga informasi tentang "Mendikbud Akan Panggil Penulis Buku SD Berbau Seks" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment