Laman

Tuesday, July 2, 2013

Hanura Akan Deklarasikan Duet Capres Wiranto-HT

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Hanura Akan Deklarasikan Duet Capres Wiranto-HT". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Hanura Akan Deklarasikan Duet Capres Wiranto-HT" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Hanura Akan Deklarasikan Duet Capres Wiranto-HT

Jakarta - Partai Hanura akan mendeklarasikan duet Wiranto-Hary Tanoesoedibjo sebagai pasangan capres 2014. Pasangan ini dianggap kompetitif menghadapi pasangan capres lainnya.

"Dalam perjalanan, ada arus keras permintaan dari daerah yang menginginkan agar Pak Wiranto diduetkan dengan Pak HT menjadi pasangan capres-cawapres," kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, kepada detikcom, Senin (1/7/2013).

Internal Hanura sudah bulat mendukung pencapresan Wiranto-HT. Meskipun untuk mengusung capres, Hanura harus lolos parliamentary threshold (PT) terlebih dahulu.

"Kami memang melihat pasangan ini cukup ideal, serasi dan saling menunjang serta melengkapi jika ditinjau dari berbagai sudut pandang mana pun. Maka itu kita lihat nanti sampai besok," kata Saleh.

Sementara saat ini kedua tokoh sentral Hanura tersebut sedang mengumpulkan seluruh caleg DPR RI dalam rangka pelaksanaan pembekalan caleg.

"Di acara itu hadir juga semua ketua DPD dan pengurus BPH DPP jadi dapat diambil keputusan untuk itu, dan kami akan mendesak agar permintaan ini dikukuhkan menjadi pasangan capres - cawapres agar para kader di daerah dapat bekerja lebih all out guna mencapai target yang diinginkan," tandasnya.


(van/nrl)

Semoga informasi tentang "Hanura Akan Deklarasikan Duet Capres Wiranto-HT" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment