Laman

Saturday, May 11, 2013

Sembuh Dari Sakit, Sania Luncurkan Single Baru

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Sembuh Dari Sakit, Sania Luncurkan Single Baru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Sembuh Dari Sakit, Sania Luncurkan Single Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Sembuh Dari Sakit, Sania Luncurkan Single Baru

VIVAlife- Empat tahun sudah penyanyi cantik Sania vakum dari gemerlapnya panggung hiburan tanah air. Vakumnya wanita yang selalu identik dengan rambut kriting ini bukanlah tanpa alasan.

Diceritakan Sania, selama bertahun-tahun ia harus berjuang melawan penyakit Adenomyosis yang dialami sejak 2009 lalu.

Penyakit Adenomyosis merupakan penetrasi dan pertumbuhan jaringan endometrium, alias jaringan yang melapisi dinding dalam rahim, ke dalam myometrium atau lapisan otot rahim.

"Itu sejenis miom, bukan sejenis penyakit mengerikan," tuturnya saat di jumpai di Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2013.

Sania ketika itu berusaha melupakan penyakitnya. Dengan mimik wajah yang sangat bahagia, ia pun membagi cerita perihal peluncuran singlenya kali ini.

"Single terbaru saya yang judulnya Tak Cinta Lagi. Dan ini merupakan single dari album ke 4 saya. Jadi di tahun 2009 saya sudah buat single, tapi karena alasan kesehatan saya nggak bisa promosi. Dan akhirnya tertunda, karena harus  istirahat total, dan optimis Alhamdulillah sembuh," ucapnya.

Tak ragu-ragu Sania pun menggandeng pencipta dan gitaris handal Tohpati dalam penggarapan single terbarunya ini.  "Saya ciptakan lagu itu khusus untuk Sania, dan saya memilih lagu itu. Sebelumnya, pernah ada dua lagu yang saya buat untuk dia," ucap Tohpati saat di temui di tempat yang sama.

Untuk kembalinya Sania di dunia hiburan, Tohpati hanya menyiapkan satu lagu. Dan Sania pun sangat menyukai lirik dan musiknya.

"Memang dari awal sudah jatuh cinta dengan lagu ini. Cocok dengan karakter aku. Yang menjadi kekuatan di sini itu lirik dan musiknya yang sangat Indonesia banget," tambah Sania.

Single kali ini bergenre pop, seteah seblumnya Sania populer dan identik dengan genre RnB. Kenapa memilih pop dalam single terbarunya ini?

"Saya memang sudah lama banget enggak bikin album. Mungkin itu salah satu supaya lebih gampang dicerna oleh pecinta musik Indonesia."

Ia berharap lagunya dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. "Saya yakin lagu ini disukai sama siapa saja yang punya pasangan atau pun yang tidak," katanya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411845-sembuh-dari-sakit--sania-luncurkan-single-baru



Semoga informasi tentang "Sembuh Dari Sakit, Sania Luncurkan Single Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment