Laman

Saturday, May 11, 2013

Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Terseksi

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Terseksi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Terseksi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Terseksi

VIVAlife - Justin Bieber sepertinya menjadi pria beruntung jika memang benar, ia dan Selena Gomez kembali bersatu. Belum lama ini, Selena dinobatkan sebagai salah satu dari wanita terseksi di dunia versi majalah Maxim.

Selena berhasil menduduki posisi kedua setelah Miley Cyrus duduk di peringkat pertamanya.

Seperti diberitakan Hollywood Life, ada banyak hal yang membuat majalah Maxim menobatkan Selena sebagai wanita terseksi peringkat dua. Salah satunya, Selena berhasil menarik perhatian publik dari transisi sebagai bintang remaja menjadi diva pop dengan suara merdunya. Di usia mudanya, Selena juga memiliki tubuh yang seksi.

Tahun 2013, sepertinya juga menjadi tahun keberuntungan Selena. Namanya semakin populer dan banyak lagu-lagunya menjadi hit. Belum lama ini, ia juga baru merilis video musik terbarunya Spring Breakers. Dia juga dikabarkan baru saja kembali ke pelukan Justin Bieber.

Selain Selena, berikut 10 daftar wanita terseksi "Maxims Hot 100":

1. Miley Cyrus
2. Selena Gomez
3. Rihanna
4. Mila Kunis
5. Jennifer Lawrence
6. Jennifer Love Hewitt
7. Ashley Tisdale
8. Kate Upton
9. Vanessa Hudgens
10. Elisha Cuthbert

(umi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411747-selena-gomez-masuk-daftar-wanita-terseksi




Semoga informasi tentang "Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Terseksi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment