Laman

Saturday, May 11, 2013

Rihanna Tak Putuskan Chris Brown, Asal...

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Rihanna Tak Putuskan Chris Brown, Asal...". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Rihanna Tak Putuskan Chris Brown, Asal..." layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Rihanna Tak Putuskan Chris Brown, Asal...

VIVAlife - Pasangan musisi Rihanna dan Chris Brown selalu menjadi sorotan publik dan media. Wajah kontroversi kehidupan percintaan mereka selalu menjadi laman perbincangan dan pemberitaan.

Seperti dilansir dari Showbizspy, hingga saat ini Rihanna masih menahan sabar atas setiap perilaku kekasihnya itu. Pelantun "Diamonds" itu masih memberikan kesempatan kepada Brown untuk berubah.

"Tidak ada pengecualian. Dia menuntut kesetiaan, kejujuran, dan rasa hormat. Ini hanya suatu keharusan baginya, dan tidak peduli betapa dia mencintai," ujar sumber, Jumat 10 Mei 2013.

Sebelumnya, Brown kembali menyelingkuhi kekasihnya, Rihanna. Brown lebih memilih merayakan ulang tahunnya bersama mantan kekasihnya, Karrueche Tran, pada Jumat malam, 3 Mei lalu.

Pesta itu terbilang cukup mewah, karena digelar di sebuah hotel elite. Mengetahui kekasihnya berulah, Rihanna memilih diam. Penyanyi asal Barbados itu bersikap dewasa dengan lebih memilih menonton sebuah pertandingan basket di New York.

Itu dilakukannya demi mengusir kekesalan dan kejenuhan akibat ulah sang kekasih. Padahal, sebelumnya Rihanna sudah mempersiapkan kejutan spesial untuk Brown di hari bahagianya. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411717-rihanna-tak-putuskan-chris-brown--asal---



Semoga informasi tentang "Rihanna Tak Putuskan Chris Brown, Asal..." di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment