Laman

Friday, May 10, 2013

R10, Perangkat BlackBerry10 Termurah

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "R10, Perangkat BlackBerry10 Termurah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "R10, Perangkat BlackBerry10 Termurah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

R10, Perangkat BlackBerry10 Termurah

VIVAnews - BlackBerry telah menghadirkan dua seri ponsel pintar berbasis BlackBerry10, yaitu Z10 dengan desain layar sentuh penuh dan Q10 dengan papan ketik QWERTY.

Kedua ponsel pintar itu dikategorikan ponsel pintar model high end. Sementara itu, beberapa pengamat melihat, pasar potensial yang bisa mengembalikan kejayaan BlackBerry adalah ponsel pintar terjangkau.

Nah, baru-baru ini, BlackBerry dilaporkan akan merilis ponsel pintar termurahnya, R10. Sebelumnya, BGR melansir, Rabu 8 Mei 2013, sudah santer dikabarkan perusahaan asal Kanada itu akan merilis perangkat pintar yang terjangkau.

Blog asal China, DGtle mem-posting gambar bocoran BlackBerry R10 itu. R10 akan tampil dengan layar 3,1 inci dengan resolusi HD 720p seperti pada model Q10, kamera 5 megapiksel, penyimpanan internal 8 GB, RAM 2GB, dan baterai 1.800 mAh.

Dibalut material plastik, desain keyboard R10 memiliki banyak kesamaan dengan model BlackBerry Curve dengan tombol yang terisolasi. Bocoran foto itu juga menampilkan R10 hadir dalam warna merah mencolok, selain warna standar hitam.

Meski R10 disebut sebagai ponsel pintar termurah BlackBerry, hingga saat ini, belum diketahui kisaran harga jualnya.

Konon BlackBerry R10 akan diperkenalkan pada bulan ini dalam gelaran tahunan BlackBerry Live.

Penasaran seperti apa wujudnya? Berikut foto-foto BlackBerry R10:






Sumber: teknologi.vivanews.com/news/read/411285-foto--r10--perangkat-blackberry10-termurah



Semoga informasi tentang "R10, Perangkat BlackBerry10 Termurah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment