Laman

Friday, May 10, 2013

PKS Sudah Sangat Siap Digoyang Kasus Sapi

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "PKS Sudah Sangat Siap Digoyang Kasus Sapi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "PKS Sudah Sangat Siap Digoyang Kasus Sapi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

PKS Sudah Sangat Siap Digoyang Kasus Sapi

RMOL. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan, citra partai dan proses pencalegannya tidak terganggu kasus suap impor daging sapi yang melibatkan mantan presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq.

"PKS dari awal sangat siap. Lawyer kita punya sistem, kita punya bidang dan struktur yang cukup kuat. Jadi, masing-masing berjalan sebagaimana mestinya," ujar Ketua DPP PKS, Indra, usai diskusi bertema "Membongkar Caleg Bermasalah Dalam Berpolitik" di kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (10/5).

Menurut Indra, jelan Pemilu 2014 ini PKS justru semakin mantap. Terbukti dengan beberapa pemilihan kepada daerah yang dimenangkan kader PKS.

"Bahkan, untuk pencalegan, PKS paling pertama mendaftarkan, dan Insya Allah kami juga yang pertama akan memperbaiki persyaratan administratif kemarin," katanya.

Indra menambahkan, sejauh ini juga tidak ada bakal caleg PKS yang mengundurkan diri lantaran merasa nama baik partainya telah tercoreng.

"Sejauh ini tidak ada karena ini orang-orang yang terpilih. Kami memilih betul sehingga tidak harus 560 orang. Kami melihat orang-orang yang siap memenuhi kriteria, layak dan seterusnya, termasuk loyal karena itu syarat utama tentunya," jelas anggota Komisi III DPR tersebut. [ald]

Sumber: rmol.co/read/2013/05/10/109950/PKS-Sudah-Sangat-Siap-Digoyang-Kasus-Sapi



Semoga informasi tentang "PKS Sudah Sangat Siap Digoyang Kasus Sapi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment