Laman

Saturday, May 11, 2013

Paris Hilton Buka-bukaan Kehidupan di Klub Malam

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Paris Hilton Buka-bukaan Kehidupan di Klub Malam". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Paris Hilton Buka-bukaan Kehidupan di Klub Malam" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Paris Hilton Buka-bukaan Kehidupan di Klub Malam

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, mendadak nama Paris Hilton jadi sorotan. Paris secara blak-blakan menceritakan kehidupan malamnya di sebuah klub malam.

Seperti dilansir Digitalspy, Paris tak sendiri. Dia terbiasa menghabiskan waktu malam itu bersama kekasih barunya, River Vilpert. Ia juga menikmati minum bersama dengan sang kekasih.

"Kami pesan tempat duduk spesial, kami minum dan bercinta di klub itu," ujar Paris, Jumat 10 Mei 2013.

Paris mengaku menghabiskan malam bersama sang kekasih yang masih 21 tahun itu, usai dirinya bekerja seharian. Ia tak ingin masa berpacaran yang indah dengan River terlewatkan begitu saja.

"Memang tidak ada orang lain, hanya kami berdua! Ini sangat romantis," tambahnya.

Terpaut beda 11 tahun dengan sang kekasih, Paris mengaku tak terbebani. Meski mendapat cibiran dari rekan seprofesi dan penggemarnya, Paris tetap cuek menjalani kisah asmaranya dengan River.

"Ke mana pun pergi, kami selalu bersama. Kami mencintai musik yang sama," selorohnya. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411812-paris-hilton-buka-bukaan-kehidupan-di-klub-malam



Semoga informasi tentang "Paris Hilton Buka-bukaan Kehidupan di Klub Malam" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment