Laman

Saturday, May 11, 2013

'Masyarakat Tahu Arya Wiguna Dompleng Nama Eyang Subur'

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "'Masyarakat Tahu Arya Wiguna Dompleng Nama Eyang Subur'". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "'Masyarakat Tahu Arya Wiguna Dompleng Nama Eyang Subur'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

'Masyarakat Tahu Arya Wiguna Dompleng Nama Eyang Subur'

http://us.images.detik.com/content/2013/05/10/230/150159_aryadlm.jpg
Arya Wiguna & Vitalia (Twitter)

Jakarta - Meski mengaku mendukung Arya Wiguna menjadi artis, pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah tetap menilai bahwa ada faktor nama kliennya di balik popularitas mendadak Arya Wiguna saat ini.

Hal itu diungkapkan Ramdan kepada detikHOT, Jumat (10/5/2013). Menurut Ramdan, masyarakat juga tahu bahwa Arya memang mendompleng nama kliennya.

"Saat ini masyarakat tahu, setidaknya dia mendompleng nama besar Eyang Subur untuk dikenal publik," paparnya.

Namun Ramdan mengaku tak mempersoalkan lebih jauh, sebab hal itu mungkin memang sudah 'rezeki' Arya Wiguna. Ramdan pun menyarankan, saat ini lebih baik Arya sibuk menjadi artis dan tak usah lagi menghujat Subur.

"Saya pribadi sekali lagi mendukung karier dia untuk hidup lebih layak dan lebih baik, ketimbang hidup yang sebelum ada kasus ini," tuturnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/10/150105/2242648/230/masyarakat-tahu-arya-wiguna-dompleng-nama-eyang-subur



Semoga informasi tentang "'Masyarakat Tahu Arya Wiguna Dompleng Nama Eyang Subur'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment