Laman

Saturday, May 11, 2013

Kata John Martin Diisukan Pacari Personel JKT48

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Kata John Martin Diisukan Pacari Personel JKT48". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kata John Martin Diisukan Pacari Personel JKT48" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kata John Martin Diisukan Pacari Personel JKT48

VIVAlife - Presenter John Martin yang populer lewat acara John Pantau ramai digosipkan dekat dengan salah satu personel girlband remaja, JKT48. Namun, ketika dikonfirmasi soal kabar itu, John saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2013, membantahnya.

Ia mengaku memang pernah satu program dengan salah satu personel girlband yang digandrungi anak muda itu. Namun, saat membantah gosip itu, ia tampak salah tingkah. Ia mengaku, hubungannya dengan salah satu member girlband itu hanya sebatas teman.

"Berteman saja, seperti adik sendiri," ujar John.

Ia pun berkelakar, tempat tinggalnya memang berada di Bintaro, Jalan Kasuari 48. "Jadi, 48 itu bukan JKT, tapi nomor rumah saya. Terima kasih ya," kelakarnya.

John menambahkan, hingga saat ini, hubungan dengan member JKT48 baik-baik saja. Diakui John, mereka memang pernah foto bersama.

"Mungkin kalau ketemu akrab, fotonya rangkulan, orang menafsirkannya lain. Jadi, sampai sejauh ini aman-aman saja," ucap presenter kocak itu.

Meski demikian, John mengaku ada beberapa member JKT48 yang mendekati kriterianya.

"Ada lah. Tapi, saya menganggap mereka adik ya, saya tahu beberapa orangtuanya, mereka baik. Kalau tipe, JKT48 itu cantik-cantik sekali. Masa nggak ada yang masuk tipe, pasti ada, tapi nggak sampai ke situ," ungkapnya.

Lelaki bernama lengkap John Martin Tumbel itu pun membeberkan tipe wanita yang ia sukai. "Nggak bohong kalau cowok lihatnya fisik, saya suka rambut panjang, tinggi, smart, pintar bawa diri," tuturnya.

Cowok yang mengaku sedang single itu pun menyatakan terbuka jika menyangkut masalah pribadinya.

"Bukannya nggak mau terbuka. Saya public figure, berita saya menjadi hak publik. Kalau ada, saya terus terang nggak akan ditutupi," ungkapnya. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411823-kata-john-martin-diisukan-pacari-personel-jkt48



Semoga informasi tentang "Kata John Martin Diisukan Pacari Personel JKT48" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment