Laman

Saturday, May 11, 2013

John 'Pantau' Martin Pacari Personel JKT48?

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "John 'Pantau' Martin Pacari Personel JKT48?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "John 'Pantau' Martin Pacari Personel JKT48?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

John 'Pantau' Martin Pacari Personel JKT48?

http://us.images.detik.com/content/2013/05/10/230/arya.jpg
Jakarta - Presenter kocak John Pantau dikabarkan dekat dengan salah satu personel idol group yang sedang digandrungi remaja, JKT48. Meski mengaku tak mau berkomentar banyak, saat dikonfirmasi, pemilik nama lengkap John Martin Tumbel itu tampak salah tingkah.

"Bukannya nggak mau terbuka, saya tahu saya sebagai public figur, berita tentang saya sudah menjadi hak publik," ujarnya saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

John pun membeberkan, selama ini dirinya memang akrab dengan para personel pelantun 'Heavy Rotation' tersebut. Lewat beberapa acara yang ia bawakan, dirinya memang kerap ngobrol bareng dengan grup yang terbentuk sejak tahun 2011 itu.

Saat ditanya lebih lanjut apakah salah satu dari mereka ada yang merupakan tipe perempuan idamannya, pria 31 tahun ini pun mengiyakan.

"Ada kriterianya, masa nggak ada sih yang tipe?" tanyanya retoris. Tapi, ketika didesak untuk menyebutkan namanya, John yang kerap 'ngerjain' orang di acaranya itu rupanya tak terpancing.

"Ada lah, tapi saya anggap mereka adik," tepisnya seraya berkilah.

(doc/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/10/141136/2242566/230/john-pantau-martin-pacari-personel-jkt48



Semoga informasi tentang "John 'Pantau' Martin Pacari Personel JKT48?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment