Laman

Saturday, May 11, 2013

Jason Statham Siap Beraksi di Fast & Furious 7

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Jason Statham Siap Beraksi di Fast & Furious 7". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Jason Statham Siap Beraksi di Fast & Furious 7" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Jason Statham Siap Beraksi di Fast & Furious 7

VIVAlife - Aktor laga papan atas Jason Statham dipastikan akan menjadi bintang utama dalam lanjutan film layar lebar Fast & Furious 7. Jason akan menerima kontrak tertinggi dalam film yang akan rilis akhir tahun ini.

Seperti dilansir dari Contactmusic, aktor 'The Mechanic' itu tak sabar akan beradu akting dengan aktor lain Michelle Rodriguez. Michelle pun mengatakan hal yang sama, karakter yang dimiliki Jason sangat dibutuhkan dalam kelanjutan film tersebut.

Hal itu Michelle sampaikan kepada media saat penayangan perdana Fast Furious 6 di Amerika Serikat. "Jason Statham, Vin Diesel, Dwayne Johnson. Ketika Anda melihat orang-orang ini di sebuah ruangan, Anda tahu mereka memang pantas bersama," ujarnya, Jumat 10 Mei 2013.

Michelle pun merasa bangga kepada rumah produksi yang mampu mengumpulkan tiga aktor laga tersebut dalam satu film. "Anda bisa melihat mata mereka dan mengetahui bahwa mereka telah melalui banyak hal. Saya salut kepada Universal (rumah produksi) yang bisa menyatukan mereka," ujar Michele.

Film yang memiliki durasi panjang selama dua jam ini di pastikan akan digarap langsung oleh sutradara handal James Wan. James yang sukses dengan film Saw-nya itu menggantikan Justin Lin yang berhenti di Fast Furious 6. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411856-jason-statham-siap-beraksi-di-fast---furious-7



Semoga informasi tentang "Jason Statham Siap Beraksi di Fast & Furious 7" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment