Laman

Friday, May 10, 2013

FOTO: Wajah-wajah Teknologi di Masa Depan

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "FOTO: Wajah-wajah Teknologi di Masa Depan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "FOTO: Wajah-wajah Teknologi di Masa Depan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

FOTO: Wajah-wajah Teknologi di Masa Depan

 
VIVAnews - Memprediksi wajah-wajah teknologi di masa depan bukan perkara yang mudah. Pasalnya, perkembangan teknologi sangat dinamis.

Namun, meski sulit, pemerhati teknologi sudah membeberkan ramalannya tentang wujud teknologi di masa depan, seperti dilansir CNN, beberapa hari silam.

Menurut Marcus Fairs, pemimpin redaksi majalah desain yang cukup berpengaruh, Dezeen, teknologi yang paling berdampak pada beberapa dekade mendatang adalah teknologi di bidang manufaktur dan teknologi yang dapat dipakai (wearable).

Mulai dari Armour39, yang merupakan baju atau bahan yang berbekal fungsi alat ukur kinerja atletik dengan konsep layar sentuh.

Lalu, ada headphone besutan Neurowear, yang mampu membaca pikiran penggunanya melalui sensor saraf, dan secara otomatis memutar lagu sesuai mood pengguna saat itu.

Sumber: teknologi.vivanews.com/news/read/411824-foto--wajah-wajah-teknologi-di-masa-depan



Semoga informasi tentang "FOTO: Wajah-wajah Teknologi di Masa Depan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment