Laman

Saturday, May 11, 2013

Dukung Arya Wiguna Jadi Artis, Eyang Subur Sayangkan Ada Kata 'Demi Tuhan'

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Dukung Arya Wiguna Jadi Artis, Eyang Subur Sayangkan Ada Kata 'Demi Tuhan'". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Dukung Arya Wiguna Jadi Artis, Eyang Subur Sayangkan Ada Kata 'Demi Tuhan'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Dukung Arya Wiguna Jadi Artis, Eyang Subur Sayangkan Ada Kata 'Demi Tuhan'

http://us.images.detik.com/content/2013/05/10/230/142656_aryadlm.jpg
Arya Wiguna & Vitalia (Twitter)

Jakarta - Arya Wiguna yang dikenal sebagai salah satu korban Eyang Subur yang paling 'vokal' mendadak ngetop setelah ditawari banyak job karena video parodi amarahnya digemari di Youtube. Namun, kubu Subur yang notabene adalah lawannya, justru mendukung Arya jadi artis.

Tapi, ada yang disayangkan oleh pihak Subur lantaran Arya eksis karena menggunakan kata 'Demi Tuhan'. Pengacara Subur, Ramdan Alamsyah pun memaparkan alasannya.

"Cuma satu yang saya sayangkan, kalimat 'Demi Tuhan" tidak lagi sakral dan cenderung untuk dijadikan lucu-lucuan. Padahal kalimat itu merupakan kalimat sakral bagi sebagian orang," papar Ramdan kepada detikHOT, Jumat (10/5/2013).

"Kata-kata 'Demi Tuhan' dibuat mainan dan dibuat bercandaan, menghilangkan kesakralan makna 'Demi Tuhan' itu sendiri," lanjut Ramdan.

Meski begitu, Ramdan mengatakan, pihaknya tak terlalu mempermasalahkan bila kata-kata Arya itu sudah kadung digemari, dan kini punya nilai jual. Ia mengembalikan lagi hal tersebut kepada masyarakat.

"Biarkan aja, biar masyarakat yang menilai, saya tidak punyak hak untuk menyetop," tuturnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/10/142551/2242591/230/dukung-arya-wiguna-jadi-artis-eyang-subur-sayangkan-ada-kata-demi-tuhan



Semoga informasi tentang "Dukung Arya Wiguna Jadi Artis, Eyang Subur Sayangkan Ada Kata 'Demi Tuhan'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment