Laman

Saturday, May 11, 2013

Daniel Mananta: Yang Pasti Pasangan Gue Perempuan

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Daniel Mananta: Yang Pasti Pasangan Gue Perempuan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Daniel Mananta: Yang Pasti Pasangan Gue Perempuan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Daniel Mananta: Yang Pasti Pasangan Gue Perempuan

http://us.images.detik.com/content/2013/05/10/230/danielmananta3dlm.jpg
Daniel Mananta (detikhot)

Jakarta - Presenter dan mantan VJ MTV, Daniel Mananta memang selalu tertutup untuk urusan pribadi. Saat kembali disinggung kabar soal privasinya, pria berwajah oriental itu pun lagi-lagi masih menutup mulutnya rapat-rapat.

Hingga kini, kehidupan pribadi Daniel memang masih menjadi tanda tanya semenjak foto pernikahannya dengan wanita bule beredar beberapa waktu lalu. Daniel pun keukeuh masih enggan berbagi seputar masalah pribadinya.

"Gue tertutup untuk urusan pribadi. Yang pasti gue punya pasangan dan pasangan gue perempuan. Cukup itu saja yang untuk orang tahu. Tentang lainnya nggak lah. Itu bukan urusan kalian," tepisnya di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

"Kehidupan pribadi gue ya buat gue. Kehidupan profesional gue baru urusan publik," lanjut Daniel menjelaskan.

Daniel juga enggan membagi secuil informasi tentang identitas sang istri. Mengenai kabar istrinya yang sedang hamil pun, mantan Marissa Nasution itu juga tak mau menjawab.

"Gue sangat nggak bisa karena ini urusan pribadi gue. Gue hargain banget aja, tapi gue tertutup banget soal itu," papar Daniel.

(kmb/kmb)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/10/214939/2243006/230/daniel-mananta-yang-pasti-pasangan-gue-perempuan



Semoga informasi tentang "Daniel Mananta: Yang Pasti Pasangan Gue Perempuan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment