Laman

Saturday, May 11, 2013

Cerita Baru Tentang Jupe di Penjara

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Cerita Baru Tentang Jupe di Penjara". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Cerita Baru Tentang Jupe di Penjara" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Cerita Baru Tentang Jupe di Penjara

VIVAlife - Dua bulan lebih artis Julie Perez mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe menjalani hari-harinya dengan tenang, dan memiliki banyak kegiatan selama berada di rutan khusus wanita tersebut.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum artis yang akrab disapa Jupe, Malik Bawazier saat ditemui di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur. Ia menambahkan Jupe dalam kondisi sehat baik secara fisik maupun rohani. 

"Alhamdulillah, dari awal Julia sehat. Di sana Julia selalu berdzikir bersama Angelina Sondakh," kata Malik.

Di tegaskan suami Cut Keke ini, Jupe sangat aktif dalam kegiatan keagamaan selama berada di penjara. Ia juga tidak pelit untuk berbagi ilmu dengan sesama napi lainnya.

"Dia itu mengajarkan Bahasa Inggris dan Perancis untuk napi-napi yang lain," ujarnya.

Dalam penjara, meski artis Jupe tak mendapat perlakuan istimewa. Sama dengan napi lainnya, pelantun Belah Duren ini juga mendapatkan tugas bersih-bersih. Jupe pun sangat ikhlas menjalani tugasnya tersebut.

Ditambahkan Malik, rencananya Jupe akan bebas awal bulan depan. Begitu menghirup udara bebas, Jupe akan kembali sibuk dengan kegiatan artisnya. Ia akan merilis album barunya. (sj)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411842-cerita-baru-tentang-jupe-di-penjara



Semoga informasi tentang "Cerita Baru Tentang Jupe di Penjara" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment