Laman

Saturday, May 11, 2013

Bisnis Pakai Nama Anak, Katie Holmes Investasi Rp22 Miliar

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Bisnis Pakai Nama Anak, Katie Holmes Investasi Rp22 Miliar". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bisnis Pakai Nama Anak, Katie Holmes Investasi Rp22 Miliar" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bisnis Pakai Nama Anak, Katie Holmes Investasi Rp22 Miliar

VIVAlife - Artis cantik Katie Holmes diam-diam mengikuti bakat sang anak, Suri Cruise, di dunia fesyen. Suri mulai terlihat menikmati dunia barunya itu beberapa bulan ini.

Katie pun tak mau membuang kesempatan. Ia ingin berinvestasi untuk bakat baru anaknya itu. Kabarnya Katie merogoh kocek kantongnya Rp22 miliar demi membuat merek baju bernama Suri.

"Suri hanya berusia tujuh tahun, tapi ia sangat tertarik dengan pakaian," ujar sumber seperti dilansir The Sun, Jumat 10 Mei 2013.

Wanita 34 tahun itu pun sesumbar dirinya akan memasarkan sendiri mode baju itu, jika berhasil memproses perizinan dan segala kebutuhan penjualannya. Mantan istri Tom Cruise itu yakin penjualan produk dengan merek Suri itu akan bisa langsung dipasarkan di Amerika Utara.

Sebelumnya Katie berbicara kepada media, bahwa dia melarang Suri untuk terjun ke dunia hiburan. Katie tak ingin di usianya yang masih tujuh tahun, hari-hari Suri disibukkan dengan jadwal pemotretan atau syuting. Sebagai seorang ibu, Katie ingin putri tunggalnya itu memiliki hari-hari yang normal seperti anak lainnya.

"Suri mungkin salah satu anak yang paling banyak difoto di planet ini, tetapi Katie belum terpikir menjadikannya seorang model," kata sumber. (eh)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411779-bisnis-pakai-nama-anak--katie-holmes-investasi-rp22-miliar



Semoga informasi tentang "Bisnis Pakai Nama Anak, Katie Holmes Investasi Rp22 Miliar" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment