Laman

Friday, May 10, 2013

Bill Gates: Banyak Pengguna iPad Frustasi

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Bill Gates: Banyak Pengguna iPad Frustasi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bill Gates: Banyak Pengguna iPad Frustasi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bill Gates: Banyak Pengguna iPad Frustasi

VIVAnews - Chairman Microsoft, Bill Gates, meyakini bahwa banyak pengguna iPad merasa frustasi dengan penawaran yang diberikan tablet itu. Mengapa?

Sebagaimana dilansir CNBC, ZDnet, 10 Mei 2013, pendiri dan mantan CEO Microsoft itu menjelaskan bahwa batas antara komputer tablet dan PC menjadi kabur. "Dengan Windows 8, Microsoft berusaha merebut pangsa pasar yang didominasi oleh iPad. Banyak penggunanya merasa frustasi. Mereka tidak bisa mengetik, tidak bisa membuat dokumen," kata Gates.

"Jadi, kami memberikan mereka sesuatu dengan manfaat yang lebih, tanpa mengadopsi sesuatu yang mereka harapkan tetap ada di sebuah PC," katanya.
Jika Anda memiliki tablet Surface atau Surface Pro, lanjutnya, maka Anda memiliki portabilitas tablet, keyboard yang sempurna, aplikasi Microsoft Office dari PC.

Ungkapan Gates itu tampaknya menjadi senjata ampuh Microsoft untuk membedakan tablet Microsoft dengan kompetitornya.  Rangkaian aplikasi Office besutan Microsoft dinanti-nanti pengguna iOS dan Android, agar muncul dalam kedua platfom pesaingnya itu.

Dan, Microsoft melihat deretan aplikasi Office sebagai "kartu AS" dalam berkompetisi melawan Apple dan Google.

Sementara jika Microsoft menyerahkan aplikasi Office ke kedua platform itu, berarti akan memperkuat Apple dan Google dan akan mematikan langkah tablet Surface. Perusahaan riset NPD memprediksi, tablet akan mengalahkan notebook, enam berbanding satu pada tahun 2017.

Sumber: teknologi.vivanews.com/news/read/411730-bill-gates--banyak-pengguna-ipad-frustasi



Semoga informasi tentang "Bill Gates: Banyak Pengguna iPad Frustasi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment