Laman

Saturday, May 11, 2013

Arya Wiguna Jadi Artis, Kubu Eyang Subur Anggap Sudah Takdir

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Arya Wiguna Jadi Artis, Kubu Eyang Subur Anggap Sudah Takdir". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Arya Wiguna Jadi Artis, Kubu Eyang Subur Anggap Sudah Takdir" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Arya Wiguna Jadi Artis, Kubu Eyang Subur Anggap Sudah Takdir

http://us.images.detik.com/content/2013/05/11/230/adidaelm.jpg
Jakarta - Tak disangka, berawal dari seorang editor film di tempat Subur, kini Arya Wiguna bisa tenar mendadak dan menjadi artis. Padahal menelisik ke belakang, Arya justru merupakan 'korban' yang paling frontal menyerang Subur selain Adi Bing Slamet.

Namun, kubu Subur tak menyikapi secara berlebihan soal nasib baik yang diterima Arya. Menurut pengacara Subur, Ramdan Alamsyah, Arya yang kini mendadak populer sebagai artis mungkin memang sudah takdir.

"Apapun bisa terjadi ketika Allah sudah berkehendak ya akan terjadi, berarti sudah jalannya memang harus begitu," paparnya kepada detikHOT

Sebelumnya, Ramdan juga mengatakan bahwa pihaknya mendukung bila Arya benar-benar menekuni dunia artis. Namun ia juga menyangkan Arya terkenal dengan embel-embel kata 'Demi Tuhan'.

"Kata-kata 'Demi Tuhan' dibuat mainan dan dibuat bercandaan, menghilangkan kesakralan makna 'Demi Tuhan' itu sendiri," jelasnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/11/091339/2243083/230/arya-wiguna-jadi-artis-kubu-eyang-subur-anggap-sudah-takdir



Semoga informasi tentang "Arya Wiguna Jadi Artis, Kubu Eyang Subur Anggap Sudah Takdir" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment