Laman

Friday, May 10, 2013

Ada Dua Mobil yang Paling Sering Dipakai Luthfi Hasan

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Ada Dua Mobil yang Paling Sering Dipakai Luthfi Hasan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ada Dua Mobil yang Paling Sering Dipakai Luthfi Hasan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ada Dua Mobil yang Paling Sering Dipakai Luthfi Hasan

RMOL. Dari lima unit mobil yang disegel oleh KPK karena berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Luthfi Hasan Ishaaq, diketahui bahwa mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu paling sering menggunakan dua mobil.

Luthfi paling sering bepergian dengan VW Caravelle dan Mazda CX 9. Hal itu diungkapkan oleh asisten pribadi Luthfi di DPR, Rantala Sikayo, kepada wartawan di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (Jumat, 10/5).

"Paling sering setahu saya ya Caravelle dan CX 9 itu," kata dia.

Dua mobil tersebut saat ini masih berada di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta. Tiga mobil lain yang ikut disegel KPK juga masih terparkir.

Upaya penyidik untuk mengeksekusi mobil tersebut pada Senin malam dan Selasa lalu dihadang para "penjaga" kantor DPP PKS dan puluhan orang tak dikenal.

Informasinya, VW Caravelle yang sering dipakai Luthfi juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan biaya sampai puluhan juta rupiah. Saat kabar itu dikonfirmasi, Rantala mengaku tidak mengetahuinya.

"Wah saya tidak tahu menahu ya. Namanya juga mobil mewah, mungkin di dalamnya juga sudah mewah," demikian Rantala.

Lima mobil yang diduga terkait suap impor daging sapi itu adalah Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner bernopol B 544 RFS, Volkswagen Carravelle nopol B 948 RFS, Mazda CX9 B 2 MDF, dan Nissan Navara.

Dari kelima mobil tersebut, hanya mobil Mazda CX9 yang STNK-nya atas nama Luthfi Hasan Ishaaq. [ald]

Sumber: rmol.co/read/2013/05/10/109945/Ada-Dua-Mobil-yang-Paling-Sering-Dipakai-Luthfi-Hasan



Semoga informasi tentang "Ada Dua Mobil yang Paling Sering Dipakai Luthfi Hasan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment